Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Sabatini Remehkan Kemenangan Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 13 Februari 2014 | 17:25 WIB
Walter Sabatini
Getty Images
Walter Sabatini

0 yang diraih Napoli atas Roma dalam babak semifinal leg kedua Coppa Italia, Kamis (13/2) dini hari WIB. Ia melihat I Lupi lebih kuat di papan klasemen sementara Serie A.

"Selamat kepada Napoli, tetapi kemenangan mereka ersebut tidak benar-benar bahwa mereka menjatuhkan kami," kata Sabatini sebegaimana dilansir Football Italia.

"Kami mengucapkan selamat kepada mereka, tapi ingat itu bukan semata-mata kami menganggap Napoli lebih kuat dari Roma. Sebab kami memimpin empat angka di klasemen Liga."

"Saya tidak akan mengatakan bahwa Roma adalah korban Napoli. Saya melihat permainan semalam tidak dikenadalikan oleh Rafael Beniez. Di sini kami marah karena tidak mecapai final."

"Apakah kami kalah hanya karena seorang Gonzalo Higuain? Kami memiliki Mattia Destro dan kami tahu siapa dia dan apa yang dia bisa lakukan di masa depan."

"Bagaimana jika Napoli menyalip kami di Liga? Itu tidak akan terjadi," ucapnya




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X