Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Akan Lepas Beberapa Pemain Tottenham

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 Agustus 2014 | 15:34 WIB
Mauricio Pochettino, harus segera ambil keputusan.
Brian Kersey/Getty Images
Mauricio Pochettino, harus segera ambil keputusan.

Manajer Mauricio Pochettino mengaku saat ini Tottenham Hotspur memiliki skuat yang gemuk dan akan berdampak buruk kepada keuangan klub. Manajer asal Argentina itu pun dikabarkan siap melepas beberapa pemain  sebelum bursa transfer musim panas 2014 ditutup.

Beberapa pemain seperti Benoit Assou-Ekotto, Paulinho, Sandro, Etienne Capoue, dan Moussa Dembele, Nacer Chadli, Younes Kaboul, Kyle Naughton, hingga kapten Michael Dawson dikabarkan akan segera dilepas dengan harga murah. Setidaknya para pemain tersebut dilepas dengan status pinjaman ke klub lain.

"Kami memiliki skuat yang cukup banyak. Saya pikir kami harus mengambil keputusan untuk hanya mempertahankan beberapa pemain, karena kini kami memiliki lebih dari 25 pemain," kata Pochettino kepada Telegraph.

"Skuat yang terlalu banyak tidak ideal bagi saya. Saya hanya membutuhkan 25 pemain. Kami harus segera mengambil keputusan sekarang," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X