Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mexes: Milan Sudah Berada pada Jalur yang Tepat

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 30 Juli 2014 | 20:22 WIB
Philippe Mexes
Marco Luzzani/Getty Images
Philippe Mexes

musim di International Champions Cup (ICC). I Rossoneri hanya mampu mencetak satu gol dan kebobolan delapan gol dalam dua laga ICC. Meskipun demikian, Philippe Mexes menganggap timnya masih berada di jalur yang tepat.

Philippe Mexes masih optimistis terhadap kekuatan AC Milan menjelang memasuki musim baru 2014/2015. Meskipun Milan tampil mengecewakan dalam dua pertandingan International Champions Cup (ICC).

Skuat asuhan pelatih Filippo Inzaghi takluk 3-0 dari Olympiakos dan 5-1 dari Manchester City. Meskipun demikian, Mexes menegaskan bahwa timnya masih berada pada jalur yang tepat.

"Saya menyadari ini konsep yang mungkin tidak pada tempatnya, tapi saya katakan kami berada dalam trek. Untuk satu alasan sederhana, dalam latihan kami memberikan hasrat maksimal, baik dalam upaya personal dan dalam mematuhi arahan pelatih (Filippo Inzaghi). Jangan lupa bahwa dia pelatih baru," kata Mexes kepada La Gazzetta dello Sport.

"Hasil-hasilnya memang negatif dan itu sangat mengganggu kami karena kita sedang membicarakan tentang tim yang disebut Milan. Sebuah klub yang tak pantas menerima hasil ini." jelas pemain asal Perancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X