Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Belum Tentukan Siapa Kiper Utama Barcelona

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 Agustus 2014 | 17:53 WIB
Luis Enrique
VI-Images/Getty Images
Luis Enrique

Pelatih Luis Enrique membenarkan bahwa dirinya belum mengambil keputuskan mengenai siapa kiper utamanya. Padahal, kompetisi La Liga musim 2014/15 akan segera dimulai pada akhir Agustus 2014.

Barcelona kini memiliki tiga kiper dengan status yang berbeda. Claudio Bravo didatangkan sebagai kiper berpengalaman, Marc-Andre ter Stegen sebagai kiper muda bertalenta, dan Jordi Masip sebagai jebolan akademi klub yang baru dipromosikan dari tim Barcelona B.

Enrique mengaku senang memiliki tiga kiper tersebut, meskipun dalam pra musim belum ada yang mampu tampil memuaskan. Pelatih berusia 44 tahun itu pun hingga saat ini masih memandang ketiga kipernya memiliki status yang sama.

"Sekarang ada kesempatan 33 persen untuk Jordi, 33 persen lainnya untuk Claudio, dan 33 persen sisanya untuk Marc," kata Enrique kepada Mundo Deportivo.

"Apakah ini sebuah masalah? Akan menjadi masalah bila kami memiliki tiga kiper jelek dan harus memilih salah satunya. Saya senang memiliki tiga kiper ini. Profesi ini (sebagai pelatih) adalah tentang bagaimana membuat keputusan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X