Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Dukung Lampard Terus Membela Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 10 Agustus 2014 | 14:21 WIB
Frank Lampard
Jean Catuffe/Getty Images
Frank Lampard

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini melayangkan dukungannya kepada Frank Lampard untuk terus membela tim nasional Inggris. Menurut Pellegrini, Inggris masih membutuhkan pemain sekelas Lampard.

Setelah kontaknya tak diperpanjang bersama Chelsea, Frank Lampard memutuskan untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City. Karena kompetisi MLS baru akan dihelat pada Januari 2015 mendatang, Lampard lantas dipinjamkan ke Manchester City selama enam bulan untuk menjaga kebugaran.

Manajer Manuel Pellegrini menyambut baik kedatangan Lampard di Etihad Stadium. Menurutnya, Lampard adalah pemain berkualitas yang masih bisa terus membela Inggris.

"Frank adalah pemain yang kompetitif bagi tim kami (Manchester City) dan untuk Timnas (Inggris). Itu tergantung pada penampilannya," kata Pellegrini kepada Daily Mail.

"Saya tidak tahu apakah Hodgson akan menggunakannya lagi di Timnas. Tapi Lampard adalah bagian penting dalam skuad di Piala Dunia lalu. Jika dia terus bermain di sini dengan cara yang dia tahu bagaimana melakukannya, saya yakin dia akan berada di Timnas. Dia pemain berkelas." jelas eks pelatih Malaga itu.

Sejak memulai debut pada tahun 1999, Lampard telah tampil dalam 106 pertandingan dan mengoleksi 29 gol untuk The Three Lions.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X