Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain AS Roma Ini Malu Berat Gara-gara Dikerjain

By Tulus Muliawan - Kamis, 24 Juli 2014 | 18:54 WIB
Alessandro Florenzi jadi korban kejahilan rekan setim di dalam pesawat.
Metro
Alessandro Florenzi jadi korban kejahilan rekan setim di dalam pesawat.

Alessandro Florenzi bisa jadi tidak akan melupakan tur pramusim AS Roma ke Amerika. Bek I Giallorossi itu jadi objek kejahilan rekan setimnya.

Keisengan itu terjadi di kabin first class pesawat yang membawa Ashley Cole dkk. ke Paman Sam.

Melihat Florenzi tertidur pulas, rekan-rekannya mengerjai habis-habisan bek 23 tahun itu. Tubuh bagian atas Florenzi "ditaburi" kartu remi ala Italia yang bisa jadi sebelumnya digunakan punggawa I Lupi untuk membunuh waktu selama perjalanan dalam pesawat terbang.

Dada, tangan, lengan, perut hingga dahi Florenzi terlihat dipenuhi kartu remi Italia. Bahkan ada satu kartu yang nekad dijejalkan ke dalam mulut mantan punggawa timnas Italia U-21 itu!

Seakan tidak cukup, keisengan itu diabadikan melalui sebuah foto dan diunggah melalui akun instagram milik Miralem Pjanic, miralem_8. Publik pun bisa melihat "korban" aksi konyol itu.

Akibat perbuatan konyol rekan-rekannya itu, bisa jadi setelah ini Florenzi tak mau tertidur di pesawat lagi daripada menanggung malu!


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X