Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta: Barca Serius Kejar Titel Copa del Rey

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 13 Februari 2014 | 16:37 WIB
Andres Iniesta
David Ramos/Getty Images
Andres Iniesta

Setelah memastikan lolos ke partai puncak Copa del Rey, Andres Iniesta mendesak para pemain Barcelona untuk fokus merebut gelar tersebut.

Tim besutan Gerardo Martino mengklaim hasil imbang 1-1 kontra Real Sociedad di leg kedua semifinal, Rabu (12/2). Barca berhak ke final untuk bertemu dengan rival abadi, Real Madrid, berkat kemenangan agregat 3-1. Partai itu akan digelar pada 19 April.
"Kami senang bisa maju ke final. Babak ini tidak mudah dimainkan setiap tahun. Maka, berada di final lagi tahun ini adalah sebuah pencapaian. Walau masih lama, kami wajib fokus mulai dari sekarang," kata Iniesta di AS.
El Barca masih punya peluang menggenggam tiga mahkota prestisius di 2013/14. Lionel Messi, cs. masih bersaing dengan Madrid dan Atletico di La Liga. Sementara di babak 16 besar Liga Champion, mereka akan menghadapi raksasa Inggris, Manchester City.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X