Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Berjalan Mulus, Herrera Tetap Merendah

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 Juli 2014 | 17:29 WIB
Ander Herrera bersma Manchester United.
Getty Images
Ander Herrera bersma Manchester United.

Partai pramusim melawan LA Galaxy di Rose Bowl Stadium, Kamis (24/7) pagi WIB, menandai debut Ander Herrera sebagai pemain Manchester United. Ia tampil memuaskan dalam pertandingan perdananya berseragam merah.

Herrera diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Louis van Gaal. Setelah beredar beberapa menit di lapangan, ia menjadi otak di balik terjadinya dua gol yang dicetak Ashley Young. United menyudahi pertandingan dengan skor mencolok 7-0.

"Bukan hanya saya dalam pertandingan ini. Saya pikir semua pemain menikmati pertandingan dan melakukan pekerjaan dengan baik," kata Herrera menanggapi soal debut manisnya, seperti dilansir laman resmi klub.

"Ini adalah pertandingan pertama dan kami telah menyelesaikannya dengan baik. Ini langkah bagus dan kami sangat senang," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X