Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gay Dipanggil Pelatnas Isi Posisi Kevin Durant

By Eko Widodo - Minggu, 10 Agustus 2014 | 08:58 WIB
Rudy Gay mengisi posisi Kevin Durant yang memutuskan undur diri dari Pelatnas.
Getty Images
Rudy Gay mengisi posisi Kevin Durant yang memutuskan undur diri dari Pelatnas.

14 Agustus di Spanyol. Ia mengisi posisi Kevin Durant yang memutuskan undur diri dari Pelatnas.

Gay menjawab positif saat dihubungi Jumat lalu. "Saya siap jika manajer Jerry Colangelo dan pelatih Mike Krzyzewski menghendaki saya," ucap Gay kepada ESPN.

Kabar gembira itu disambut gembira. "Kami berdua sangat senang dengan masuknya Rudy. Ia memiliki kemampuan luar biasa dan ia familiar dengan sistem yang dimainkan. Rudy menjadi bagian penting dari program tim nasional AS sejak 2005," kata Colangelo.

Gay bergabung dengan latihan tim AS di Chicago. Masuknya Gay membuat roster menjadi 16 lagi. Akan dicoret empat pemain sebelum berangkat ke Spanyol.

"Saya sangat menikmati bermain di timnas AS. Saya bertemu lagi dengan rekan-rekan yang memiliki komitmen besar terhadap AS. "Saya sudah tidak sabar bergabung di Chicago," ucap Gay.

Apa target Gay? "Mempertahankan medali emas Kejuaraan Dunia." ucap pemain Sacramento Kings ini.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X