Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mavericks Pulang dengan Selamat dari Markas Pacers

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Februari 2014 | 09:30 WIB
Monta Ellis
NBA.com
Monta Ellis

26. Menjamu Dallas Mavericks di Bankers Life Fieldhouse, Kamis (13/2) pagi WIB, mereka dipaksa menyerah dengan skor 73-81.

Pertarungan di Bankers Life Fieldhouse berlangsung sengit sejak awal. Itu terlihat dari kuarter pertama yang berakhir imbang 19-19. Kemudian di kuarter kedua, Mavericks mampu leading dua poin (44-42).

Di kuarter ketiga, duel masih berjalan ketat. Saling kejar mengejar poin pun terjadi. Lewat perjuangan keras, Pacers berhasil menutup kuarter ini dengan keunggulan tipis 62-60.

Tertinggal dua poin, Dallas coba tampil lebih agresif di kuarter keempat. Usaha mereka membuahkan hasil. Setelah berbalik unggul 65-62, Monta Ellis membawa tim tamu terus memimpin perolehan angka hingga akhir pertandingan.

Ellis menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Mavericks dengan 23 poin. Sementara itu, 12 poin dari Paul George dan 14 poin dari George Hill tak mampu menghasilkan kemenangan buat Pacers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X