Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Gagal Sumbang Gol, Moyes Tak Dongkol

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 Februari 2014 | 09:30 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

0.

Van Persie turun sebagai starter saat bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium. Laga berjalan 17 menit, striker asal Belanda itu langsung menebar ancaman lewat sepakan keras, tapi tendangannya masih melebar di sisi gawang lawan.

Peluang terbaik terjadi pada menit ke-79. Berawal dari situasi counter attack, RvP sukses menanduk bola hasil umpan Wayne Rooney. Namun, kiper Wojciech Szczesny dengan sigap mementahkannya.

"Saya ingin para pemain tampil lebih baik ketika berada di depan. Akan tetapi, kami mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol, bahkan sejak menit pertama ketika Robin menciptakan peluang emas," tutur Moyes di laman resmi klub.

"Kemudian Robin kembali menciptakan peluang ketika kiper membuat penyelamatan yang luar biasa. Itu adalah counter attack yang bagus. Operan Rooney sangat fantastis dan saya benar-benar berpikir Robin akan mencetak gol dengan sundulan," imbuhnya.

Hasil imbang di Emirates Stadium membuat Setan Merah tetap bertahan di posisi ketujuh papan klasemen Premier League dengan perolehan 42 poin. Sementara itu, The Gunners juga bertahan di urutan kedua dengan 56 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X