Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi: Balo Tidak Seperti yang Orang Bilang

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Agustus 2014 | 14:24 WIB
Filippo Inzaghi
Marco Luzzani/Getty Images
Filippo Inzaghi

Pelatih Filippo Inzaghi mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan Mario Balotelli. Sejauih ini pelatih anyar AC Milan itu mengaku belum pernah melihat perilaku buruk pemain berusia 24 tahun itu seperti yang banyak dikatakan oleh orang lain.

Setelah penampilannya di Piala Dunia 2014 bersama Italia, nama Balotelli semakin buruk di Negeri Menara Pisa itu. Mantan pemain Internazionale dan Manchester City itu pun dikabarkan siap untuk dilego oleh AC Milan dengan harga yang terbilang murah.

Namun, kini Inzaghi memberikan pembelaannya mengenai sikap yang ditunjukkan oleh Balotelli selama ditanganinya. Sejauh ini pelatih berusia 41 tahun itu mengaku senang dengan sikap sang pemain dalam setiap sesi latihan dan pertandingan.

"Saya berharap bahwa Balotelli bisa terus berlatih seperti itu. Segala sesuatu yang orang katakan tentang dia belum pernah saya temukan kebenarannya. Jika ia terus bersikap seperti ini, saya akan sangat senang," kata Inzaghi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X