Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Agenda Milan di ICC 2014

By Beri Bagja - Kamis, 24 Juli 2014 | 15:24 WIB
Hachim Mastour, dimaksimalkan.
Ilsussidiario.net
Hachim Mastour, dimaksimalkan.

Milan siap menghadapi Olympiacos dalam turnamen ekshibisi International Champions Cup (ICC) di Toronto pada Jumat (25/7) pagi WIB. Lewat tur ini, pelatih Rossoneri, Filippo Inzaghi, siap mengusung tiga agenda.

Misi tersebut ialah mempercepat proses adaptasi pemain baru, meningkatkan level personel lama, serta memberdayakan pemain muda. Tenaga rekrutan baru, seperti Alex, Michael Agazzi, dan Michelangelo Albertazzi, sudah dijajal dalam uji coba pramusim sebelumnya.

Jeremy Menez absen karena dikabarkan mengalami penurunan kebugaran fisik, tapi sudah ikut mencetak gol saat melakoni partai pemanasan intern antartim Milan. Para personel lama juga berbekal antusiasme.

Stephan El Shaarawy sudah membuka rekening gol saat melawan Renate, sedangkan Daniele Bonera bertugas menjadi mentor pemain muda di belakang. Untuk agenda memaksimalkan pemain muda, Inzaghi menyertakan sejumlah jebolan akademi Milan di tur kali ini. Termasuk bocah ajaib berusia 16 tahun, Hachim Mastour, yang tampil cemerlang dalam dua uji coba pramusim kali ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X