Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi, Byron Scott Ingin Kembalikan Legacy Lakers

By Eko Widodo - Senin, 28 Juli 2014 | 17:18 WIB
Byron Scott, akan membuat Lakers lebih defense.
Getty Images
Byron Scott, akan membuat Lakers lebih defense.

Byron Scott, salah satu legenda LA Lakers perlu waktu tiga bulan untuk mendapat kepercayaan penuh melatih LA Lakers. Scott dikontrak empat musim senilai US$ 17 juta. Kontrak itu diumumkan Minggu (27/7).

"Saya sangat senang mendapatkan pekerjaan ini. Sejujurnya, saya agak capek," kata Scott kepada ESPN.

Apa program yang ingin ia tawarkan kepada para fan Lakers? "Saya ingin secepatnya membawa Lakers ke jalur juara. Kami ingin mengembalikan kapasitas Lakers sebagai juara NBA," ucap Scott yang mendapatkan tiga cincin juara bersama Lakers.

Scott sudah berbincang dengan Kobe Bryant, pemain paling berpengaruh Lakers. Kobe dan Scott pernah bermain bersama di musim rookie Kobe pada 1996. "Ia mengirimkan sms ke saya begitu ada kepastian saya menjadi pelatih Lakers," kata Scott.

"Kobe mengatakan ia berlatih bersama Wesley Johnson dan Nick Young. Saya jawab, itu bagus. Namun, saya menyarankan agar Lakers bermain lebih defense lagi," ucap Scott.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X