Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi: Milan Tidak Bagus Saat Kehilangan Bola

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 Juli 2014 | 15:36 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Filippo Inzaghi merespon kekalahan telak yang dialami AC Milan, Minggu (27/7). Inzaghi mengatakan timnya tidak tampil cukup baik saat kehilangan bola.

AC Milan mengalami kekalahan telak 1-5 melawan Manchester City di babak penyisihan Grup B ajang International Champions Cup di Heinz Field, Pittsburgh, Pennsylvania. Itu merupakan kekalahan kedua I Rossoneri di ajang tersebut. Sebelumnya Milan juga kalah 0-3 dari Olympiakos.

"Kami tidak terlalu buruk di 10 menit pertama. Kami tampil dengan baik dalam hal penguasaan bola, namun kurang baik saat tidak menguasai bola. Jadi, saat tidak menguasai bola menjadi fokus kami untuk diperbaiki," ujar Inzaghi.

"Saya kecewa karena kami kebobolan dua gol pertama setelah menciptakan peluang. Tanpa bola kami tidak cukup berbahaya, kami perlu bereaksi lebih saat kehilangan bola," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X