Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Yakin Musim Depan Jovetic Bersinar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 Juli 2014 | 14:17 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Manuel Pellegrini mulai memperlihatkan kepercayaannya terhadap Stevan Jovetic. Manajer Manchester City ini pun cukup yakin musim 2014/15 Jovetic akan bersinar dan menjadi salah satu pemain kunci dalam skuatnya.

Pemain berusia 24 tahun ini kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler dalam skuat Manchester City karena masalah cedera yang berakibat menurunnya performa. Akan tetapi, setelah tidak lagi diganggu masalah cedera Stevan Jovetic mulai bisa kembali memperlihatkan kemampuan terbaik yang dimilikinya.

Jovetic tampil sebagai kunci kemenangan Man City di pertandingan International Champions Cup melawan AC Milan. Jovetic mencetak dua gol kemenangan telak 5-1 City atas Milan, Minggu (27/7).

"Saya pikir musim lalu ia sangat tidak beruntung. Ia mengalami banyak masalah cedera sepanjang tahun," kata Pellegrini.

"Sangat sulit bagi seorang pemain untuk mendapatkan performa penting ketika tidak bisa bermain di tiga pertandingan beruntun. Akhir musim lalu ia mulai bermain dengan sangat baik," ujar dia.

"Sekarang ia dapat bekerja secara kontinu dan ia akan menunjukkan alasan mengapa berada di Manchester City. Saya pikir ia adalah pemain yang sangat bagus," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X