Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Akui Hanya Menginginkan Diego Costa

By Verdi Hendrawan - Senin, 28 Juli 2014 | 13:38 WIB
Diego Costa
Srdjan Stevanovic/Getty Images
Diego Costa

Manajer Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya tidak menginginkan striker lain untuk memperkuat skuatnya selain Diego Costa dari Atletico Madrid. Manajer asal Portugal itu pun sangat yakin striker Spanyol berdarah Brasil itu akan sukses di Premier League.

Sejak musim 2013/14, satu-satunya kelemahan terbesar yang dimiliki Chelsea adalah tumpulnya para striker yang dihuni oleh Fernando Torres, Demba Ba, dan Samuel Eto'o. Meski The Blues bisa saja mendatangkan striker baru pada Januari 2014, namun manajer berusia 51 tahun itu memilih untuk menahan diri, karena pemain incaran utamanya belum bisa didatangkan.

"Pada musim lalu, terutama di bursa transfer musim dingin, semua orang mengatakan bahwa kami akan segera membeli seorang striker demi mencoba memenangkan Premier League di paruh kedua musim," kenang Mourinho kepada AS.

"Namun, pada saat itu kami memutuskan untuk tidak melakukannya, karena buruan utama kami selalu ada pada diri Diego Costa. Saya sudah mengenal Diego sejak ia berusia 17 tahun yang hijrah ke Portugal. Dia adalah orang yang tidak memiliki kehidupan yang mudah. Tidak ada yang memberinya sesuatu."

"Dia selalu harus berjuang untuk mencapai apa yang ia inginkan. Premier League adalah kompetisi yang sulit, tapi saya tidak berpikir bahwa dia akan memiliki masalah untuk bisa sukses di sini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X