Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Rodriguez: Real Madrid Klub Paling Sempurna!

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 Agustus 2014 | 20:15 WIB
James Rodriguez, bangga menjadi milik Real Madrid.
Denis Doyle/Getty Images
James Rodriguez, bangga menjadi milik Real Madrid.

Menjadi bagian dari Real Madrid seperti menjadi mimpi setiap pesepakbola, termasuk James Rodriguez. Bagi pemain Kolombia itu, Real Madrid adalahg tim paling sempurna saat ini.

James dipinang Real Madrid setelah menunjukkan penampilan impresif sepanjang Piala Dunia 2014 di Brasil. Bersama tim nasional Kolombia, pemain berusia 22 tahun itu berhasil mencuri perhatian dunia dengan menjadi to skor dengan torehan enam gol.

"Menjadi pemain Real Madrid membuat mimpi saya menjadi nyata dan saya harap bisa memenangi banyak gelar di sini. Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari klub paling sempurna saat ini," tutur James, yang didatangkan dari kliub Ligue 1, AS Monaco.

James juga mengaku bangga lantaran dirinya bisa meraih prestasi mengagumkan di Piala Dunia. Meski hanya mampu membawa Kolombia sampai babak perempat final, James cukup senang karena ia mampu mencetak rekor individu yang mengesankan.

"Saya sangat senang mendapat penghargaan ini. Semua ini saya persembahkan untuk keluarga dan rekan-rekan yang selalu membantu saya. Menjadi top skor Piala Dunia adalah pencapaian yang luar biasa bagi saya," kata James.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS, FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X