Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Percaya Diri di GP Indianapolis

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 Agustus 2014 | 20:00 WIB
Jorge Lorenzo, siap bersaing di GP Indianapolis.
Crash.net
Jorge Lorenzo, siap bersaing di GP Indianapolis.

Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, merasa yakin dirinya akan mampu bersaing di GP Indianapolis, Minggu (10/8). Keyakinan itu datang setelah meraih hasil memuaskan di hari pertama latihan bebas, Jumat (8/8).

Pada sesi latihan bebas pertama, Lorenzo menempati posisi finis keenam. Sementara pada sesi latihan kedua ia menempati posisi ketiga dengan catatan waktu yang lebih baik, 1 menit 33.424 detik.

"Saya sangat puas dan sangat senang dengan perbaikan lintasan sirkuit Indianapolis. Lintasan juga semakin stabil, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana kami harus menganti sebagian komponen karena lintasan yang licin," ucap Lorenzo.

"Modifikasi yang dilakukan di sudut lintasan juga membuat motor kami semakin mudah dikendalikan. Sebelumnya, tiga tikungan yang ada di sirkuit ini membuat kami harus memacu motor lebih lambat, tapi tidak untuk tahun ini," kata Lorenzo.

Pada dua sesi latihan yang telah dijalani, Lorenzo juga memaksimalkannya dengan menguji ketahanan ban. Berdasarkan hasil uji cobanya, ia kemungkinan akan menggunakan ban keras di sesi balapan utama yang digelar pada Minggu (10/8).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : motogp, Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X