Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tur Juventus: Juventini Siap Bernyanyi 90 Menit

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Juli 2014 | 20:46 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Kedatangan Juventus ke Indonesia mengundang antusiasme yang tinggi dari para Juventini Indonesia. Mereka siap menyambut hangat kedatangan sang idola 6 Agustus mendatang.

Selain memberikan sambutan hangat, para fan juga berjanji akan bernyanyi selama 90 menit saat Juventus berlaga melawan ISL All Star di Stadion Utama GBK. Mereka ingin memanfaatkan momentum ini untuk menunjukkan eksistensi kepada tim kesayangannya.

"Kedatangan Juventus adalah sebuah hadiah yang luar biasa buat Juventini di Indonwsia. Kami akan berkombinasi dengan kelompok lainnya untuk meramaikan dan mendukung penuh Juventus di GBK," kata perwakilan Juventus Club Indonesia, Dino.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Firmanfivo selaku Presiden Juvenesia. Ia berharap kedatangan Juventus menjadi wadah untuk bersilaturahmi antar seluruh Juventini di Tanah Air.

"Kami berharap bisa bertemu dengan Juventini lainnya dan bersama-sama mendukung Juventus. Meski berbeda-beda, mari kita datang ke GBK untuk bersatu mendukung Juventus," seru Firman.

"Kalau perlu, kami akan bernyanyi selama 90 menit untuk tim kesayangan kita, Juventus. Forza Juve!" ucap Firman.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X