Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sami Khedira Kagumi Pesona Indonesia

By Tulus Muliawan - Minggu, 27 Juli 2014 | 22:00 WIB
Sami Khedira, berfoto dengan latar belakang panorama alam di Indonesia.
Instagram
Sami Khedira, berfoto dengan latar belakang panorama alam di Indonesia.

sebut setelah Jerman menjadi juara di Piala Dunia Brasil 2014. Bukan hanya karena peran vitalnya dalam tim, melainkan juga soal rencana masa depannya.

Di Indonesia, perbincangan mengenai Khedira bukan hanya soal Piala Dunia dan masa depan. Yang lebih menarik adalah soal kunjungan pemain Real Madrid itu ke Tanah Air.

Dalam kurun waktu sepekan terakhir, pecinta sepak bola di Indonesia dikejutkan dengan kunjungan Khedira ke Tanah Air. Bersama sang kekasih, Lena Gercke, Khedira berlibur di Indonesia.

Berita soal kunjungan Khedira menjadi semakin ramai saat ia mengunggah foto "selfia-nya" ke situs jejaring sosial Instagram pada Sabtu (26/7). Di akun sami_khedira6, ia juga mengatakan "Aku cinta Indonesia."

Selain itu, Khedira pun mengunggah sejumlah foto panorama alam. Sayangnya, Khedira tidak menyebutkan dimana lokasi yang ia foto tersebut. Namun, diyakini foto-foto itu diambil di sejumlah titik di Bali.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X