Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Antisipasi Persib

By Eko Widodo - Jumat, 8 Agustus 2014 | 17:40 WIB
nunk

Persib terancam tidak bisa menurunkan dua pilar, Hariono dan Achmad Jufriyanto, pada laga besar melawan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/8).

Hariono mengalami masalah dengan betisnya, sedangkan Jufriyanto mengeluh sakit di bagian lutut. Kondisi kedua pemain sudah menunjukan perkembangan positif, tetapi masih terus dalam pantauan hingga menjelang pertandingan.

Kalaupun sampai hari pertandingan keduanya tetap tidak bisa dimainkan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tidak khawatir karena stok pemain di posisi itu memadai. Djadjang juga sudah menyiapkan skema antisipasi.

“Pada posisi bek tengah yang biasa ditempati Jufriyanto, ada Abdul Rahman. M. Taufiq juga bisa disiapkan untuk menggantikan Hariono,” kata Djadjang.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X