Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hull vs Southampton: Adu Gahar Long-Lallana

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Februari 2014 | 23:44 WIB
Adam Lallana, senjata Soton.
Getty Images
Adam Lallana, senjata Soton.

Southampton mengincar status tak terkalahkan dalam delapan partai di semua ajang tatkala bertandang ke markas Hull City, Selasa (11/2).

Kemenangan bisa membawa The Saint ke peringkat delapan klasemen Premier League dengan catatan Newcastle, yang sedang berada di posisi itu, tersandung di tangan Tottenham Hotspur, Rabu (12/2). Bisakah misi itu terpenuhi?

Pasukan Mauricio Pochettino punya bekal oke untuk meraup tiga poin dari KC Stadium. Dari segi serangan, Southampton selalu melesakkan minimal dua gol di tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Kenangan hasil 4-1 atas Hull di St. Mary’s Stadium musim ini juga masih membekas di benak Rickie Lambert cs.

Gelandang Soton, Adam Lallana, merupakan salah satu mimpi buruk Hull di pertandingan tersebut. Sosok yang sama berpotensi kembali menjinakkan Si Harimau lantaran dia tengah “panas”. Lallana telah menyumbangkan tujuh gol bagi Soton di EPL, tiga di antaranya lahir di lima penampilan terkini.

Bukan hanya itu, jala Hull telah dibobol pemain berusia 25 tahun itu sebanyak dua kali. Padahal, dia baru tiga kali menjajal kekuatan Hull.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: cw-8




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X