Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Mundur dari Perburuan Vermaelen

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 8 Agustus 2014 | 17:37 WIB
Thomas Vermaelen
JONATHAN NACKSTRAND/AFP
Thomas Vermaelen

Thomas Vermaelen diyakini segera hijrah ke Barcelona setelah Manchester United memutuskan tidak lagi mengejar bek tengah Arsenal itu.

Bos United, Louis van Gaal, ditengarai mengincar bek senior dan berpengalaman menyusul hengkangnya Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, dan Patrice Evra di musim panas 2014.

Vermaelen, 28 tahun, dianggap layak. Terlebih, pria berkebangsaan Belgia itu sudah kalah bersaing dengan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker di Emirates Stadium.

Pada Kamis (7/8), Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengonfirmasi bahwa Manchester Merah adalah salah satu yang telah mengajukan proposal resmi untuk Vermaelen.

Tapi, Arsenal enggan mengulang kasus Robin van Persie dengan menjual Vermaelen ke United alias rival mereka di Premier League. Menurut Sky Sports, proposal United sudah ditolak London Merah.

Dengan demikian, Barcelona menjadi yang terdepan untuk memiliki Vermaelen.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X