Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keluarga Al-Thani Berencana Akuisisi Cagliari

By Jaka Sutisna - Selasa, 11 Februari 2014 | 23:30 WIB
Cagliari
Getty Images
Cagliari

Thani siap melebarkan sayap ke sepak bola Italia. Setelah menguasai Paris Saint-Germain, kabarnya Al-Thani berencana membeli Cagliari yang sudah "dicuekin" pemiliknya, Massimo Cellino.

Ada mainan baru, mainan lama biasanya dilupain. Itulah yang dilakukan Massimo Cellino. Setelah membeli saham mayoritas Leeds United, Cellino mengaku sudah tidak peduli dengan Cagliari dan berniat melepasnya.

Sport Mediaset melaporkan, keluarga besar Al-Thani berencana mengakuisisi Cagliari. Taipan asal Qatar tersebut tertarik menginvasi sepak bola Italia dengan membeli I Isolani.

Selain menjadi pemilik PSG, keluarga Al-Thani saat ini tercatat memiliki saham perusahaan Siemens dan Bank Barclays. Selain itu, keluarga Al-Thani juga diklaim berada di balik pendanaan Qatar untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X