Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Puas dengan Kinerja Real Madrid

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 27 Juli 2014 | 21:38 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa skuatnya telah melakukan permainan dengan baik meski kalah dalam adu penalti melawan Internazionale di Guinness Internasional Champions Cup, Sabtu (26/7).

"Di babak pertama kami bermain sangat baik dalam serangan, kami mendominasi dan optimal," ujar Ancelotti kepada wartawan sebagaimana dilansir Football Italia.

"Ini adalah pertandingan dengan intensitas besar. Saya puas dengan kinerja tim, karena beberapa pemain muda menunjukkan banyak kepribadian. Kami juga memberikan waktu di lapangan kepada mereka yang membutuhkan.

"Bale bekerja dengan baik dan memiliki sikap yang sangat baik. Tahun lalu ia tidak memiliki pelatihan pra-musim dengan kami, jadi ini akan menjadi pengalaman yang berbeda baginya."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X