Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Ucapkan Terima Kasih Kepada Fan Napoli

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Agustus 2014 | 13:01 WIB
Jose Reina
Ian Walton/Getty Images
Jose Reina

Kiper Jose 'Pepe' Reina mengucapkan selamat tinggal dan rasa terima kasih kepada fan Napoli. Pasalnya kini kiper berkebangsaan Spanyol itu telah resmi berseragam Bayern Muenchen.

Meski hanya memiliki satu musim bersama Napoli dengan status pinjaman dari Liverpool, Reina mengaku memiliki kesan yang mendalam kepada publik San Paolo. Kiper berusia 32 tahun yang sukses mempersembahkan gelar Coppa Italia itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Apa yang dikatakan oleh teman-teman dari Benvenuti al Sud adalah benar: "Ketika orang asing pergi ke selatan (Napoli), dia akan menangis dua kali. Pertama ketika ia tiba dan yang kedua ketika ia pergi," tulis Reina di akun Twitter-nya.

"Terima kasih yang tulus kepada semua fan Neapolitan untuk ketabahan, kasih sayang, dan cinta yang telah Anda tunjukkan. Ini adalah musim yang luar biasa! Forza Napoli selalu," lanjutnya.

Reina yang statusnya kembali tidak jelas setelah kembali ke Liverpool menjadi incaran banyak klub besar, seperti Barcelona, AC Milan, dan AS Monaco. Namun, ternyata pilihannya jatuh kepada Muenchen, meski akan sulit untuk bersaing dengan Manuel Neuer mendapatkan posisi utama di dalam tim.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X