Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valtteri Bottas Targetkan Juara Dunia di Willams

By Eko Widodo - Rabu, 23 Juli 2014 | 18:43 WIB
Valtteri Bottas, targetkan juara.
Getty Images
Valtteri Bottas, targetkan juara.

Pebalap Williams, Valtteri Bottas mengungkapkan jika ia ingin memenangkan gelar juara dunia Formula 1 bersama Williams. Ia yakin dirinya mampu memenangi gelar juara dunia di masa mendatang.

Bottas menunjukkan penampilan yang impresif saat berlomba di GP Jerman, Minggu (20/17). Ia berhasil finish sebagai runner up, meninggalkan Lewis Hamilton yang berada di tempat ketiga. Kembalinya Williams membuat Bottas yakin ia akan diberikan mobil yang mampu mendukungnya sebagai juara dunia di masa mendatang. Ia mengatakan bahwa menjadi juara dunia adalah tujuannya.


“Ya, itu adalah tujuan saya. Selalu. Sebagai bagian dari tim Williams, kami sedang berada di jalur yang tepat. Itua adalah tujuan kami semua, menjadi juara dunia suatu hari nanti dan merupakan sesuatu yang hebat jika meraihnya bersama Williams,” ucap pebalap asal Finlandia itu seperti yang dilansir oleh Crash.net, Selasa (22/7).


Sepanjang musim ini, Bottas sudah tiga kali naik podium. Ia berada di urutan kelima klasemen sementara dengan 91 poin. Terpaut enam poin dari Fernando Alonso yang berada di atasnya.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : *) Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X