Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Siap Lakukan Apapun Demi Memikat Mourinho

By Eko Widodo - Sabtu, 26 Juli 2014 | 23:01 WIB
Petr Cech
Getty Images
Petr Cech

Petr Cech siap menghadapi persaingan untuk memperebutkan tempat utama di bawah mistar gawang Chelsea. Ia mengaku akan melakukan apapun agar memikat hati sang pelatih, Jose Mourinho.

Cech tampil gemilang saat tampil dalam laga pramusim melawan RZ Pellets WAC, Kamis (24/7) dini hari WIB. Ini menjadi laga perdanananya semenjak absen akibat cedera bahu.

Di pertandingan-pertandingan selanjutnya, Cech bertekad untuk tampil lebih baik lagi guna mengamankan tempatnya di starting 11.

"Jelas Jose Mourinho akan membuat keputusan dan menentukan timnya untuk pertandingan pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya," kata kiper asal Republik Ceska itu seperti dilansir ESPN.

"Ini tergantung kepada kami sebagai pemain untuk menunjukkan bahwa kami siap bermain dan membuat pelatih memilih kami. Saya tidak berbeda. Saya akan melakukan apapun supaya dia memilih saya," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X