Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Transaksi NBA Free Agent Terpenting (7)

By Eko Widodo - Sabtu, 26 Juli 2014 | 22:28 WIB
Spencer Hawes, senjata baru LA Clippers.
Getty Images
Spencer Hawes, senjata baru LA Clippers.

15, Oktober nanti. Bursa free agent (pemain lepas kontrak) terus bergulir. Transaksi manakah yang paling berpengaruh dalam bursa 2014 sejak awal Juli ini? USA Today merangkum 10 transaksi free agent yang akan berdampak besar di musim 2014-15.

7. Spencer Hawes (power forward-center; LA Clippers)
Nilai kontrak: empat musim US$ 23 juta (Rp264,4 miliar)

Spencer Hawes adalah center modern yang memiliki kemampuan defense dan offense berimbang. Usianya masih 26 tahun dan ia menjadi incaran pelatih LA Clippers, Doc Rivers, di bursa free agent 2014.

Hawes bermain mantap sebagai starter di musim lalu saat di Philadelphia 76ers maupun Cleveland Cavaliers. Ia mencatat rata-rata 13,2 angka, 8,3 rebound, 3,0 assist, dan 1,2 blok. Kehadiran Hawes akan memecah kebuntuan serangan dari big man.

Center DeAndre Jordan memang sangar ketika bermain di paint, terutama dengan offense rebound dan dunk. Masuknya Hawes, membuat opsi offense Clippers menjadi lebih banyak. Dipasangkan dengan Blake Griffin, Hawes akan menjadi pemain mobile yang akan merepotkan lawan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : USA Today


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X