Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam Luncurkan Website Resmi

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 7 Agustus 2014 | 21:00 WIB
Persepam Madura United
Persepam Madura United

Persepam Madura United melakukan gebrakan terkait dunia maya. Tim berjuluk Sapeh Kerap itu meluncurkan website resmi, yakni www.maduraunitedfc.com, seperti yang sudah dilakukan oleh Persib dan Arema.

Dua tim itu merupakan contoh dari klub ISL yang mulai sadar akan pentingnya website. Persepam tak mau ketinggalan. Pasalnya, website mempunyai peran yang sangat vital, yakni memberikan informasi kepada khalayak umum terkait perkembangan klub.

Hal itu dapat mempermudah fan dan sponsor yang ingin tahu informasi terbaru Persepam. Bila akses itu semakin mudah, diharapkan kecintaan fan ke klub bisa lebih besar.

"Media ini kami luncurkan untuk kepentingan klub, suporter dan sponsor. Ketiganya harus disatukan dalam bentuk media (www.maduraunitedfc.com)," kata Achsanul Qosasi, manajer Persepam.

"Kami ingin memulai dengan benar. Madura United harus mudah diakses karena Madura United ingin maju dan berbenah seperti klub-klub yang sudah punya nama," ujarnya.

Menurut Achsanul, peluncuran website merupakan bagian dari dari eksistensi klub sehingga tak diremehkan.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X