Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Osvaldo Siap Menggantikan Diego Milito

By Beri Bagja - Jumat, 8 Agustus 2014 | 17:07 WIB
Siap memberikan gol demi gol bagi Inter.
Claudio Villa/Getty Images
Siap memberikan gol demi gol bagi Inter.

Pablo Osvaldo sudah diperkenalkan sebagai pemain Inter pada Kamis lalu. Penyerang Italia kelahiran Argentina itu siap memberikan yang terbaik buat klub barunya tersebut.

Osvaldo tiba sebagai pemain pinjaman dari Southampton. Di Soton, dia mengalami paceklik gol karena cuma mencetak tiga gol dalam 13 partai EPL. Pada medio musim 2013/14, Osvaldo dipinjamkan ke Juventus dan hanya mengoleksi satu gol di Serie A. Di Inter, ia berharap ketajamannya pulih.

“Saya tak tahu apa yang terjadi musim lalu. Mungkin saya gagal beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Setelahnya, tak pernah mudah bergabung dengan sebuah tim di pertengahan musim. Juve punya Carlos Tevez dan Fernando Llorente, yang tampil baik,” imbuh penggemar musik rok itu.

Osvaldo bahkan siap menjadi penerus eks striker La Beneamata yang hengkang pada akhir musim kompetisi lalu, Diego Milito.

“Target saya adalah bekerja keras dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Performa di lapangan akan membuktikan prestasi sebenarnya. Saya merasa terhormat jika bisa menggantikan Milito. Sangat hebat jika Anda bisa melakukan apa yang telah dia perbuat di klub ini,” katanya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X