Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Terima Pinangan Chelsea Tanpa Pikir Panjang

By Eko Widodo - Sabtu, 26 Juli 2014 | 22:05 WIB
Didier Drogba
Chelsea
Didier Drogba

Bagi Didier Drogba, tidak butuh banyak pertimbangan untuk menerima pinangan Chelsea. Ia langsung setuju ketika mendapat penawaran dari klub London tersebut.

Drogba resmi kembali ke Chelsea setelah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun, Jumat (25/7). Ia pulang ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer.

"Ini adalah keputusan yang mudah. Saya tidak bisa menolak kesempatan untuk bekerja dengan Jose Mourinho," tutur Drogba seperti dilansir Fox Sports.

"Semua orang mengetahui hubungan spesial saya dengan klub ini dan tempat ini selalu terasa seperti rumah bagi saya," imbuhnya.

Sebelumnya Drogba pernah membela Chelsea selama periode 2004 hingga 2012. Setelah mengukir 157 gol dari 341 penampilan, striker asal Pantai Gading itu memutuskan pindah ke klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X