Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ed Woodward: Man United Tetap Klub Terbesar Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 Juli 2014 | 09:51 WIB
Edward Gareth Woodward
Getty Images
Edward Gareth Woodward

Chairman Manchester United, Edward Gareth Woodward, berusaha menepis keraguan mengenai status kebesaran klubnya di mata dunia. Ia memaparkan fakta-fakta yang membuktikan bahwa The Reds Devils tetap berstatus sebagai klub terbesar di dunia saat ini.

Keraguan mengenai status Manchester United mulai muncul sejak mereka hanya sanggup finis di posisi tujuh besar Premier League musim 2013/14. Itu tentu membuat Setan Merah juga tidak bisa berkiprah di kancah Eropa di musim baru yang akan datang.

Akan tetapi, baru-baru ini Man. United mendapatkan kesepakatan besar dari pihak sponsor baru yang sangat menguntungkan dengan perusahaan mobil Amerika, Cheverolet dan Adidas yang telah menyetujui kesepakatan sebesar 750 juta pound dan memecahkan rekor dunia dalam memasok kit United.

Selain itu, Ed Woodward juga menekankan bahwa saat ini Man. United masih menjadi daya tarik besar bagi pemain-pemain hebat dunia. Itulah yang membuat Ed Woodward sangat yakin klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sebagai yang terbesar di dunia.

"Dari segi kesepakatan komersil yang kami lakukan dan juga negosiasi dengan agen serta pemain mengenai keinginan untuk bergabung dengan kami, itu jelas menunjukkan bahwa kami adalah klub terbesar di dunia. Saya tentu tidak meragukannya," terang Ed Woodward.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X