Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marouane Fellaini Minta Ditransfer ke Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 7 Agustus 2014 | 20:58 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Marouane Fellaini dikabarkan telah memberitahu Manchester United bahwa ia ingin pindah ke Napoli. Hal itu ia lakukan agar dua klub tersebut melanjutkan pembicaraan mengenai pinjaman yang diusulkan sebelumnya.

Vesuviani tampaknya sedang dalam pembicaraan yang sudah berlangsung beberapa hari terakhir dengan The Red Devils untuk kesepakatan pinjaman 12 bulan atas pemain berusia 26 tahun itu.

Laporan Gazzetta dello Sport merilis bahwa  Fellaini kini telah mengambil langkah-langkah untuk membantu agar ia bisa bergerak pergi, dengan memberikan informasi kepada manajer Louis van Gaal bahwa ia ingin pindah ke Napoli.

Namun, kabar lain menyatakan bahwa direktur olahraga, Riccardo Bigon, memegang teguh  bernegosiasi agar bisa menghabiskan dana tidak lebih dari 4 juta atau lima juta euro di langkah ini.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, telah berkomentar lebih dari sekali dalam pekan ini bahwa ia akan bertanggung jawab pada kesepakatan yang diselesaikan dengan Manchester United dan Fellaini.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X