Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Lepas Patrick van Aanholt ke Sunderland

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 26 Juli 2014 | 14:49 WIB
Patrick van Aanholt
SAFC
Patrick van Aanholt

Chelsea akhirnya melepas pemain muda mereka, Patrick van Aanholt ke Sunderland. Pemain 23 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun.

Sebagaimana dilansir situs resmi Sunderland, mereka mengkonfirmasi telah mendapatkan Patrick van Aanholt dari Chelsea. Namun, kedua belah pihak sepakat untuk merahasiakan nilai transfer dang pemain.

Van Aanholt dalam dua musim terakhir bermain dengan Vitesse Arnheim dengan status sebagai pemain pinjaman. Pemain berpaspor Belanda itu juga sukses mendapatkan pengalaman bermain di Liga Europa bersama Vitesse.

Bersama De Oranje, Van Aanholt baru mengantongi dua caps. Bahkan, berkat penampilan mengesankannya bersama Vitesse, pelatih Louis van Gaal sempat memasukkan namanya ke dalam daftar sementara timnas Belanda.

Van Aanholt menjadi pemain keempat yang didatangkan manajer Gustavo Poyet. Sunderland sebelumnya sukses mengamankan jasa Billy Jones, Costel Pantilimon dan Jordi Gomez.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : SAFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X