Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Waspada Cavaliers, Bulls Ikut Mengejar Kevin Love!

By Eko Widodo - Rabu, 23 Juli 2014 | 07:56 WIB
Taj Gibson (kanan) diproyeksikan dikirim ke Wolves untuk Kevin Love.
Getty Images
Taj Gibson (kanan) diproyeksikan dikirim ke Wolves untuk Kevin Love.

Cleveland Cavaliers tak boleh anggap enteng ancaman Chicago Bulls dalam memburu tanda tangan kontrak Kevin Love (Minnesota). Rabu (23/7) WIB, Bulls masuk ke bursa perburuan Love.

Alasan Bulls simpel. Target utama mereka, Carmelo Anthony gagal diraih. Padahal Bulls punya uang segar hasil dari beberapa trade dan amnesty Carlos Boozer. Bagaimanakah skenario mendapatkan Love dari Timberwolves?

Bulls menawarkan Taj Gibson dan Jimmy Butler untuk Kevin Love. Gibson adalah starter sedangkan Butler adalah spesialis defense.

Jika Love bergabung, Bulls akan memiliki tiga big man dengan assist terbanyak. Peringkat pertama adalah Joakim Noah 12,4 assist per gim; kedua Kevin Love 10,3, dan Pau Gasol di peringkat enam dengan 8,1 assist per gim.

Namun, baik Cavs maupun Bulls tak akan mudah mendapatkan Love. Pemilik Wolves, Glen Taylor, ingin mempertahankan Love dengan cara apapun.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X