Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Komentari Persaingan di Serie A

By Tulus Muliawan - Selasa, 11 Februari 2014 | 14:00 WIB
Carlo Ancelotti
Helios de la Rubia/Getty Images
Carlo Ancelotti

seok, Hellas Verona yang bangkit, atau dominasi yang masih dipegang juara bertahan Juventus. Kondisi itu tak luput dari pengamatan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Meski sibuk mengambangkan timnya di Spanyol, Don Carlo selalu menyempatkan diri untuk menyimak perkembangan di negara asalnya. Menurutnya, setiap pertandingan yang dijalani tahun ini terasa berat bagi seluruh kontestan.

"Verona punya perkembangan yang bagus musim ini, mereka mampu menghadirkan kejutan. Bianconeri masih menjadi yang terbaik dengan kualitas permainan plus pengalaman. Di sisi lain, Roma masih terus berusaha bangkit," tutur Ancelotti.

“Soal masalah Inter dan Milan, mungkin ini lah masa transisi mereka. Mereka mengubah korporasi dan juga unsur teknis. Milan kini ditangani Seedorf, saya tahu dia adalah sosok yang tepat dan sangat memahami kondisi lingkungan," ucap Ancelotti.

Diantara sejumlah klub yang bersaing di pentas Serie A musim ini, Ancelotti menaruh kekaguman terhadap satu klub, yakni Fiorentina. Menurut Ancelotti, La Viola memiliki manajemen yang baik serta mampu menjaga filosofinya dengan sangat baik.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X