Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlo Ancelotti Berniat Kembali ke Serie A

By Tulus Muliawan - Selasa, 11 Februari 2014 | 13:00 WIB
Carlo Ancelotti
Helios de la Rubia/Getty Images
Carlo Ancelotti

Setelah menjalani karier panjang di beberapa negara, Carlo Ancelotti punya niat untuk kembali ke Italia suatu saat nanti. Namun, rencana itu tidak akan dicapainya dalam waktu dekat, karena ia merasa cukup bahagia berkarier di negeri orang.

Ancelotti terakhir kali melatih di Italia pada 2009. Setelah meninggalkan AC Milan di tahun tersebut, ia melanjutkan karier kepelatihannya di Premier League bersama Chelsea.

Setelah menghabiskan dua musim di Chelsea, pelatih berusia 54 tahun itu memilih hengkang ke Paris Saint-Germain. Awal musim ini, giliran Real Madrid yang ia tangani.

"Saya belum emikirkan soal (kembali ke Italia) itu, sebab saya merasa cukup bahagia di luar negeri," tutur Ancelotti, seperti dilansir Football Italia.

"Jika suatu saat saya kembali, saya memilih untuk melatih klub, bukan negara, karena saya ingin terus bekerja di lapangan," kata Ancelotti.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X