Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiapan Love, Cavs Jual Carrick Felix ke Utah

By Eko Widodo - Rabu, 23 Juli 2014 | 07:38 WIB
Carrick Felix (kiri), dilepas ke Utah ditukar tiga pemain.
Getty Images
Carrick Felix (kiri), dilepas ke Utah ditukar tiga pemain.

Cleveland Cavaliers semakin serius mengejar Kevin Love dalam perburuan pemain di bursa free agent. Seperti dilansir sebuah sumber ESPN, Cavs membuka fleksibilitas uang dengan melepas Carrick Felix ke Utah Jazz.

Felix, draft pilihan kedua masa depan, dan cash dikirim ke Utah Jazz. Cavs mendapatkan John Lucas III, Erik Murphy, dan Malcolm Thomas. Ketiga pemain  itu tidak memiliki garansi kontrak dengan kombinasi total gaji US$ 3 juta dolar (Rp 34,78 miliar).

Untuk mendapatkan Love, kabarnya Cavs siap melepas dua draft pilihan pertama 2013 dan 2014, Anthony Bennett dan Andrew Wiggins. Perlu ditambahkan satu pemain lagi untuk melengkapi barter. Cavaliers juga harus menambahkan hak draft ronde pertama masa depan.

Cavs harus mewaspadai kejaran Chicago Bulls yang membidik Love setelah target utama Carmelo Anthony bertahan di New York Knicks. Usai dikontrak, perlu waktu satu bulan untuk finalisasi kontrak Wiggins ke Minnesota, jika kedua pihak deal dengan barter.

Wiggins dilarang menjadi bagian barter jika belum dikontrak.

Untuk bisa menjalankan proses kontrak, Cavs harus mengontrak lebih dulu Wiggins senilai US$ 5,5 juta (US$ 63,9 miliar).


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X