Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech: Chelsea Harus Bisa Pertahankan Momentum

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Februari 2014 | 02:21 WIB
Petr Cech
Getty Images
Petr Cech

0 atas Newcastle United, Sabtu (8/2), mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen sementara Premier League. Kiper utama The Blues, Petr Cech, berharap timnya mampu mempertahankan momentum tersebut agar dapat terus berada di posisi teratas.

Chelsea berhak berada di puncak klasemen karena dua pesaing utama gagal memetik kemenangan pada pekan ke-25. Ya, Arsenal dipermalukan Liverpool dengan skor telak 1-5, sedangkan Manchester City ditahan imbang Norwich City.

"Saat berada di posisi terdepan Anda perlu terus memetik kemenangan karena dengan begitu tidak ada yang bisa mengejar. Jika berada di belakang juga harus terus menang dan berharap siapapun yang berada di depan tergelincir," kata Cech seperti dilansir Mirror.

"Jika Anda terus memetik kemenangan, maka tidak perlu melihat ke belakang. Ketika Anda menjadi bagian dari itu, Anda hanya perlu konsentrasi dan tidak kehilangan poin. Itu adalah target utama dan kami mendapatkan hasil-hasil bagus kemudian perlu mempertahankan momentum tersebut," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X