Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Hazard Pemain Muda yang Sangat Hebat

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Februari 2014 | 01:54 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Jose Mourinho begitu menyanjung performa impresif yang diperlihatkan Eden Hazard. The Special One menyebut Hazard sebagai pemain yang sangat hebat.

Eden Hazard mencetak hattrick saat Chelsea memetik kemenangan telak 3-0 atas Newcastle United, Sabtu (8/2), di Stamford Bridge. Berkat Hazard, sekarang The Blues menempati puncak klasemen sementara Premier League.

Hasil tersebut terjadi karena pada pekan yang sama Arsenal dan Manchester City tidak memperoleh kemenangan. The Gunners dipermalukan Liverpool dengan kalah telak 1-5, sedangkan Man. City hanya mampu bermain imbang di markas Norwich City.

Chelsea menempati posisi teratas klasemen dengan kemasan 56 poin. Arsenal berada di urutan kedua dengan 55 poin, sedangkan City di posisi ketiga dengan 54 poin.

"Ia pemain muda yang sangat hebat, begitu spesial. Hazard memiliki fisik dan mental yang kuat. Ia suka kemenangan dan menerima tanggung jawab sebagai pemain besar," kata Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X