Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Bahagia Kembali ke Santos

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Agustus 2014 | 05:00 WIB
Robinho, siap menjalani masa peminjaman semusim di Santos.
Getty Images
Robinho, siap menjalani masa peminjaman semusim di Santos.

Robinho memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Santos dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim. Bagi Robinho, bergabung dengan Santos lagi adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Robinho pernah punya rencana untuk kembali ke Santos di pengujung karier sepak bolanya. Kini, di usia ke-30, Robinho bisa mewujudkan impiannya untuk kembali merumput di Negeri Samba.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada direktur Santos dan fan yang telah memberikan kepercayaan untuk saya. Saya berada di rumah sekarang, di klub tempat saya mengawali perjalanan apnjang," ucap Robinho.

"Keputusan ini bukan hal mudah buat saya, tapi yang terpenting adalah keluarga saya bahagia. Secara finansial, di Eropa tentu lebih besar, jadi kami harus rela berkorban di sini," ucap Robihno.

Robinho berharap bisa terus melanjutkan kiprahnya bersama Santos selama beberapa musim ke depan. Ia merasa kariernya di Eropa sudah habis. "Saya sudah cukup bermain di sana," kata Robinho.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Globoesporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X