Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Gagal Menangi Gelar, Mou Tak Akan Kecewa

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 Februari 2014 | 01:34 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

25. Jose Mourinho justru mengatakan tidak akan kecewa apabila The Blues tidak berada di posisi teratas klasemen pada akhir musim 2013/14.

Kemenangan 3-0 atas Newcastle United di Stamford Bridge, Sabtu (8/2), mengantarkan Chelsea naik ke puncak klasemen sementara dengan kemasan 56 poin. Itu terjadi setelah di pekan yang sama dua pesaing lain, Arsenal mengalami kekelahan di Anfield dan Manchester City hanya ditahan imbang Norwich City.

Jose Mourinho memang mengaku tidak akan kecewa apabila Eden Hazard cs. tidak berhasil memenangi gelar Premier League musim ini. The Special One mengaku akan kecewa jika timnya tidak gagal mempertahankan konsistensi performa impresif hingga akhir musim ini.

"Saya tidak kecewa jika kami tidak mengakhiri musim di posisi teratas. Saya akan kecewa jika para pemain tidak mempertahankan level permainan," kata Mourinho.

"Apakah saya suka Chelsea berada di puncak klasemen? Tentu saja. Saya tidak tahu butuh berapa banyak poin untuk bisa finis di puncak klasemen. Setiap tim di Premier League akan sangat mempengaruhi," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X