Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Franck Ribery Absen Saat Muenchen Hadapi Arsenal

By Tulus Muliawan - Selasa, 11 Februari 2014 | 01:09 WIB
Franck Ribery
Getty Images
Franck Ribery

Bayern Muenchen dipastikan tidak bisa diperkuat Franck Ribery saat menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champion, Kamis (20/2), di Stadion Emirates. Pemain berusia 30 tahun ini masih harus menjalani masa pemulihan usai menjalani operasi kecil.

Sebelumnya Pep Guardiola berharap Franck Ribery dapat pulih tepat waktu saat Bayern Muenchen harus pergi ke London untuk menghadapi Arsenal. Akan tetapi, harapan Guardiola sepertinya tidak mungkin terwujud karena Ribery masih memerlukan proses pemulihan.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan medis ada memar yang berpengaruh ke syaraf, namun sudah diatasi dengan melakukan operasi kecil. Setelah penyembuhan, Ribery dijadwalkan untuk mulai melakukan terapi akhir pekan ini dan selama satu pekan selanjutnya," sebut pernyataan yang dirilis situs resmi Bayern Muenchen.

"Dengan demikian, Ribery akan melewati pertandingan berikutnya. Termasuk pertandingan di babak 16 besar Liga Champion melawan Arsenal," lanjut pertanyataan tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X