Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney: Tak Mengenali Sosok Legenda NFL

By Eko Widodo - Kamis, 7 Agustus 2014 | 16:10 WIB
Wayne Rooney (kanan), sepintas lalu meladeni leganda Warren Sapp.
Getty Images
Wayne Rooney (kanan), sepintas lalu meladeni leganda Warren Sapp.

Wayne Rooney (28) terbukti cukup tenar di Amerika Serikat. Penyerang Manchester United ini selalu menjadi incaran para pemburu tanda tangan saat membela klubnya dalam turnamen pramusim International Champions Cup di Negeri Paman Sam.

Usai pertandingan final kontra Liverpool (5/8), seorang pria berusaha mendekati Rooney dan meminta tanda tangannya di sebuah bola. Pria tersebut adalah Warren Sapp (41).

Bagi warga Amerika Serikat, Sapp merupakan atlet american football legendaris. Namanya bahkan tercantum dalam Pro Football Hall of Fame.

Sayang, Rooney sepertinya tidak menyadari siapa tokoh yang ada di hadapannya. Dalam rekaman televisi terlihat, ujung tombak tim nasional Inggris ini hanya memeluk Sapp sesaat dan langsung berjalan meninggalkannya.

Toh, fakta itu tidak mengurangi kegembiraan Sapp. Eks bintang Tampa Bay Buccaneers tersebut terlihat antusias menerima bola yang sudah ditandatangani Rooney.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Wieta Rahmatia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X