Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Perpanjang Karier di Yamaha

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Agustus 2014 | 04:00 WIB
Jorge Lorenzo, perpanjang kontrak di Yamaha.
Crash
Jorge Lorenzo, perpanjang kontrak di Yamaha.

Jorge Lorenzo akhirnya meresmikan perpanjangan kontraknya bersama Yamaha selama dua tahun ke depan. Pebalap asal Spanyol itu akan menunggangi motor M1 Yamaha setidaknya sampai musim balap 2016.

Perpanjangan kontrak Lorenzo sekaligus membantah semua rumor yang beredar belakangan, dimana ia dikabarkan akan merapat ke Ducati atau Honda. Lorenzo mengaku senang bisa memperpanjang kerja sama dengan Yamaha.

"Ini akan menjadi motivasi untuk dapat benar-benar fokus pada sisa musim 2014. Saya senang hubungan kami dengan Yamaha akan berlanjut untuk dua musim ke depan," tutur Lorenzo.

"Melanjutkan karier di Yamaha sudah menjadi keinginan saya sejak lama. Saya sangat percaya kami bisa bertarung untuk meraih gelar ketiga. Musim ini telah sangat menantang, namun kami akan terus memberikan 100% sampai Valencia," ucap Lorenzo.

"Saya ingin berterima kasih Yamaha karena tetap memercyai saya. Saya juga sangat berterima kasih kepada fan Yamaha di seluruh dunia yang terus mendukung saya," ucap pebalap 27 tahun tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X