Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Stephane Ruffier Masih Menggantung

By Senin, 10 Februari 2014 | 23:35 WIB
Stephane Ruffier
John Berry/Getty Images
Stephane Ruffier

Etienne untuk merangsek ke papan atas Ligue 1. Sepanjang 24 pekan Ligue 1 bergulir gawang Les Verts cuma kebobolan 22 gol.

Hanya ada tiga tim di Ligue 1 yang memiliki catatan lebih baik ketimbang Saint-Etienne yakni Lille (14 kali kebobolan), PSG (16) dan Monaco (17). Saint-Etienne juga tercatat telah melalui 12 laga tanpa kebobolan. Torehan milik klub rival sekota Lyon itu cuma berselisih dua biji dari pemilik rekor clean sheet terbanyak di Ligue 1 musim ini, Lille (15 clean sheet).

Namun, pada musim depan, boleh jadi lini belakang Saint-Etienne akan kesulitan untuk mengulang performa apik tersebut. Tim arahan Cristophe Galtier itu sudah pasti bakal ditinggal andalan di sentral pertahanan, Kurt Zouma. Pada akhir musim nanti, Zouma akan bergabung dengan Chelsea.

Keresahan Galtier mungkin bakal bertambah lantaran kiper Stephane Ruffier juga belum mau menentukan masa depannya bersama klub. "Saya telah duduk bersama dengan direksi klub. Namun, tidak ada kesepakatan apapun. Saya belum menerima proposal perpanjangan kontrak," kata Ruffier di Maxifoot. Ruffier sendiri sempat disebut diminati Monaco dan AS Roma.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X