Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeremy Mathieu Tidak Pantas untuk Barcelona

By Tulus Muliawan - Selasa, 22 Juli 2014 | 12:30 WIB
Rafa Marquez, mengomentari rencana perpindahan Jérémy Mathieu ke Camp Nou.
Getty Images
Rafa Marquez, mengomentari rencana perpindahan Jérémy Mathieu ke Camp Nou.

Barcelona masih terus berburu bek tengah untuk menutupi kepergian Carles Puyol akhir musim lalu. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja Blaugrana adalah bek Prancis milik Valencia, Jeremy Mathieu.

Rencana transfer Barcelona mengundang komentar dari Rafa Marquez, bek Meksiko yang pernah mengabdi di Camp Nou selama tujuh musim. Ia menilai harga 20 jura euro untuk Jeremy terlalu besar.

"Saya pikir dia tidak cocok untuk bermain di Barcelona, meskipun harga pembeliannya juga dikurangi. Buat saya, harga sebesar itu terlalu berlebihan, kecuali Jeremy adalah pemain yang benar-benar berharga," kata Marquez.

Pemain berusia 35 tahun itu berharap Barcelona bisa berpikir matang-matang dan tidak tergesa-gesa dalam menentukan keputusan yang penting ini.

Sepanjang tujuh musim membela Barcelona, MArquez sudah mencetak 169 penampilan. Ia tercatat pernah merasakan manisnya empat gelar La Liga, dua gelar Liga Champion, tiga gelar Piala Super Spanyol, dan masing-masing satu gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub FIFA.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X