Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Ramadhan Bikin Solid

By Eko Widodo - Kamis, 7 Agustus 2014 | 19:39 WIB
nunk

Status sebagai tim musafir di pentas Divisi Utama tidak berpengaruh banyak pada Persigubin Bintang. Buktinya, skuat asuhan Armand Mial tetap bisa anteng bertengger di peringkat tiga Grup 8 Divisi Utama.

Kemampuan sang pelatih membangun soliditas permainan tim menjadi kunci utama kestabilan performa Persigubin. Menurut Armand, latihan penuh sepanjang Ramadhan membuat Persigubin kian solid.

Terakhir, Engelbertus Uropmabin cs. beruji coba dengan Persipura di Stadion Mandala, Jumat (1/8). “Kami memang kalah 0-1, tapi secara keseluruhan penampilan tim semakin membaik,” ujar Armand.

Menjelang duel menghadapi PSBS Biak, Jumat (8/8), Armand mengaku tengah fokus untuk mengasah penyelesaian akhir timnya. “Saya juga ingin membiasakan pemain terus menekan lawan dan menjaga keseimbangan permainan,” ujarnya.

Bagi Persigubin, kemenangan atas PSBS Biak merupakan harga mati bila ingin lolos ke 16 besar. Kini mereka tertinggal tiga poin dari pimpinan Grup 8, Persiwa Wamena, yang sudah mengoleksi 20 poin.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X